Jumat, Maret 07, 2014

situs gunung susuru


hay barudak asli ciamis,kumaha daramang? ieu abdi ciamis tepat na ti kecamatan cijeungjing,desa kertabumi,dusun sukamulya anu asli ngamumule patilasan gunung susuru,eh lupa ya kallo blog itu harus bahasa nasional...ini saya adam herdiana pradana,nama panggilan sebaya damsix,klo di sekolah dadan pradana,kalau di keluarga eris herdiana,nama saya banyak y,ywda saya singkat aja jadi ADAM HERDIAN PRADANA...nah di bawah petilasan tentang gunung susuru,kalau kuran update nanti saya akan perbrui dengan foto-foto yang terbaru.silahkan liat-liat gan dan saya tunggu d keaslian halaman gunung susuru di kampung saya....



.gambar plang ny gan
sebenanrnya rada telat juga ya menulis post  ini ya situs purbakala di wilayah ciamis yaitu gunung susuru hari ini tidak membahas tritangtu apalagi batu perempuan laki-laki *_*

wilayahnya sangat asri dan hijau  pokoknya bagus hanya saja kurang terawat pas tangga menuju gunung susuru udah agak rusak.

tapi untuk masalah kebersihan bagus :).

kurang bagus pemotretannya.

sangat-sangat sepi pengunjung sangat sayangkan tempat seasri ini minim pengunjung terkadang mahasiswa yang mempelajari filasafat seni atau ilmu datang untuk meneliti situs tersebut.


dan anehnya walaupun dipuncak gunung cuaca panas.

kenapa dinamakan gunung susuru karena banyak terdapat tumbuhan susuru sekarang hanya satu.

 


 semacam pundek berundak dan bermacam-macam menhir


pundek staircase and menhirs



.batu tempat bertapa yang ke empat


.gua kemuning 1


.batu tempat bertapa satu

kalau saja dikelola dengan baik maka akan menjadi tempat wisata yang sangat indah.mungkin juga desa setempat kurang mengucurkan dana tersebut untuk keasrian desa adam,huuuuhuhuhuu

dan masih ada lagi air terju yang saya belum foto sama patimuan antara sungai cileueur dan cimuntur dimana air bening dari cileueur bertemu dengan air keruh dari cimuntur,serta foto gua yang lain ny...nanti kalau saya pulang kampung insyaAlloh saya akan update lagi,soalnya sekarang lagi di luar kota gan n sis


Tidak ada komentar:

Posting Komentar