Rabu, Mei 07, 2014

Penyakit Motor Suzuki SkyWave

nah ini gan motor yang saya akan ceritakan tentang kelemahannya,diantara kelemahan pasti ada kelemahannya
kanapa saya curhat di dinding ini karena say mengalami punya motor ini gan,kita langsung ke no 1 saja ya gan

  1. posisi kektika belok gak terlalu mantap gan,karena velg ban nya yang 16
  2. kick starter sama langsam motor ga pas gan,ketika di kick pas mau di panasin dia gak mau nyala tapi kalau langsung starter tangan langsung nyala,aneh kan
  3. bearing depan cepet abis atau aus,karena masih dengan cara bosh atau tanpa pelindung tutup karet sperti matic yang lainnya
  4. kampas koplingnya keburu abis gan,cepet banget abisnya gan
  5. onderdilnya wow sekali gan,bisa di bilang lebih mahal dari si bebek yang 135cc dari pabrikan lain
  6. beratnya ini motor minta ampun gan
  7. pijakan kaki beda dengan matic yang lain yang tidak rata,jadi ketika belanja nih barang-barang susah di senderin di dekat pijakan kaki
  8. daya hisap bensinnya itu loooo gan,secara 125 cc gan jadi wowo banget borosnya gan,apalagi keadaan lari motor tersebut di bawah 40km/jm trs pasti kerasa betul gan borosnya
  9. tarikan pertama nih motor kasar banget gan,wowwww sereummm !!!
  10. bagasi yang ga ada lubang angin,buat buang air ketika pas kita cuci
  11. selamat mencoba gan,sebelumnya saya minta maaf gan atas ucapan saya akan tetapi nanti saya akan ungkapkan kelebihannya dari motor ini apa
  12. see you later brother and sister




16 komentar:

  1. knp pada sok tau sie?, sy pake skywave dr taun 2010 (sky gue "08) sampe skrg masih luar biasa kuat, bahkan mnrt gue hampir" sky gada kelemahannya (cuma rem/kampas blk aja yg mbagel, gak lembut spt rem/kampasnya honda). gue bingung bgt koq ada yg bilang skywave boroslah, tarikan lemotlah, limbunglah....wkwkwkwkwkwk pd sok tau! make kagak!...pdhl ini motor buandelnya minta ampun bertubi2>>>

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener om,saya juga pake skywave dari THN 2010, allhamdullilah masi enak karena di rawat,masalah bensin irit 10rb pp ke sekolah yang lumayan jauh itu bisa ke pake 2 hari,tarikan ngga begitu lemot,selebih nya cek di channel YouTube aku " Ilham Production 2" Terimakasih

      Hapus
    2. Bener om,saya juga pake skywave dari THN 2010, allhamdullilah masi enak karena di rawat,masalah bensin irit 10rb pp ke sekolah yang lumayan jauh itu bisa ke pake 2 hari,tarikan ngga begitu lemot,selebih nya cek di channel YouTube aku " Ilham Production 2" Terimakasih

      Hapus
  2. Perasaan gak begitu juga ane pakai skywave dah lama. menurut ane ini motor matic terbaik yang pernah ada di indonesia & paling nyaman serta ketahanan mesin bandel. buktikan dech..

    BalasHapus
  3. tatto @ tergantung yng pkai juga bang,klo sya PP bekasi_jkarta seminggu 3X,jadi lumayan mengurai durasi motor , hehe

    heru@ sippp bang,sya masih pkai skywave ny nympe skrg

    BalasHapus
  4. Remnya payah. Mau pake spatu rem merek apapun, ga main juga. Kata tukang bengkel harus ganti velg. Payahh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Payah apanya🤔g bisa aja cara betulin ya??? Buktinya motor sw ane rem blkangnya mantap

      Hapus
  5. solusi dari saya coba di service ke bengkel suzuki ny asli mas,pasti spare part dan lain-lainya tersedia disana

    BalasHapus
  6. Minta solusinya dong bang... Kalo suara mesin agak berisik dikit itu apa nya ya bang, sama itu persamaan spare part nya dgn motor lain ada gak ya?

    BalasHapus
  7. Minta solusinya dong bang... Kalo suara mesin agak berisik dikit itu apa nya ya bang, sama itu persamaan spare part nya dgn motor lain ada gak ya?

    BalasHapus
  8. Ini mtor skywave td pagi abis di panadin eh... Pas sore sy mau pke malah ga bs di hidupin, mohon kasih tau donk ap nya ya yg rusak pada hal smua nya sdh sy cek bagus smua nya,,, ap kah aki nya ap kah cde nya ya,, mohon petunjuk nya gans.... Tks

    BalasHapus
  9. Ya iya lah cm make doang.. kaga pernh di rawat.. ya gt jd nya

    BalasHapus
  10. Harga onderdil masya Allah minta ampun, susah pula tu mau cari barangnya, akhirnya jual tukang loak

    BalasHapus
  11. Iya saya pake skywave dr 2014 motor nya sih wantek makin kenceng makin tenang tapi ya gitu spartepartnya susah banget sampai sampai di dealer resminya d mana saya beli dulu gak ada. Hahahhahaha
    Satu lagi kalau sampai macet ampun deh beratnya. Tapisejauh ini gak rewel

    BalasHapus