Sabtu, Mei 28, 2016

Renang Air Hangat Alami di Cipanas Garut Jawa Barat

hallo guys!!!
bersama kita lagi berenang 
berennag kali ini di daerah Cipanas Garut tepatnya Jawa Barat
disana alami Air Panasnya guys,ajipppppppppp

kita berenang pagi-pagi dan alhasil masi sepi pengunjung karena kebanyaaan di Cipanas ini enaknya renag itu sore-sore sampe malam jam 10an
objek berenang kita ada di kolam Antralina paling atas sdi puncak Cipanas,tapi berhubung sambi jalan-jalan saya sempatkan berfoto dahulu di gerbang air Panas Purbasari..upss!


objek yang di tuju dapat guys,,ini dia kolam renang paling puncak di Cipanas Garut yaitu kolam Antralina
dimana disini kolamnya nyaman dan banyak ornamen di kolamnya termasuk patung ornamen hewan-hewan
in Kolam Antralina no 1 guys,,tapi sayang saat saya mau berenang keadaan kolam lagi di bersihkan alias di kuras

 ini tugu kolam renang Antralina...cyiiiiisss jepret foto hahhah
selfie dulu guyss

sebelum byuuurrr,,kite cyisss dulu

ini nama penginapan kita guys , namanya penginapan Pondok Melati
budgetnya 150k/24jam di hari biasa,kalau weekend beda lagi guys
salahnya saya disini aturan langsung ke penginapan Antralina biar sepaket sama kolam nya,dimana untuk satu malam nginap 125k/24jam dan free berenang di kolam Antralina

ini jadi wawasan saya buat kalian yang berwisata dengan budget lebih terjangkau

 foto halaman depan Kolam Antralina
list harga tiket berenang,hehohhhh

ini kolam renang Antralina no 2,berhubung no satu kemaren lagi di kuras jadi saya berenang di kolam no 2

untuk video berenangnya klik link Youtube di bawah ini
selamat mencoba and have nice day guysssss!!!