Sabtu, Desember 01, 2018

LBXPay Bagian Penting dalam Proyek LBX


Saya akan menjelaskan untuk proyek ini bagaiamana cara bekerja nya LBXPay dari LBX ICO .
sangat bagus untuk di ikuti dan ini menjadi rekomendasi dari semua investor .

"The London Block Exchange, LBX, dengan bangga mengumumkan rilis akun pembayaran cryptocurrency baru mereka, LBXPay, yang akan memberikan bisnis mulai dari UKM ke ICO akses ke akun di mana mereka dapat menyimpan, mengelola dan mentransfer mata uang fiat dan cryptocurrency mereka saham.
LBX juga memiliki Semua nya kamu butuhkan dan itu sudah pasti ada aplikasi nya yg bisa kamu Download di APPstore ,Aplikasi untuk Smartphone APPLE dan link nya bisa kamu klik di bawah ini :
https://itunes.apple.com/us/app/london-block-exchange-lbx/id1335722316?ls=1&mt=8

Kemudian LBX juga menciptakan  Aplikasi untuk Android ,kamu bisa Download di bawah ini :
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.lbx1.app

Awalnya ditujukan untuk sektor bisnis ini, LBXPay akan memungkinkan mereka yang terlibat dalam industri cryptocurrency - seperti ICO, pedagang dan dana - untuk mengelola kepemilikan mereka dengan percaya diri, karena akun mereka tidak akan dalam bahaya untuk berurusan dengan hasil cryptocurrency. Akun ini juga akan memberikan kemudahan untuk dapat mengkonversi kepemilikan antara fiat dan cryptocurrency dengan cepat, mudah dan tanpa harus memindahkan dana antar akun atau penyedia layanan. Di ciptakan untuk mempermudah transaksi dan hampir semua ICO sudah pastik memiliki apliksai yg terhudung ke Windows, Ubuntu , Linux dan MAC dan Andorid . LBX memberikan kemudahan untuk semua nya kepada para pedagang cryptocurrency .

LBXPay akan memungkinkan penggunanya untuk mengelola semua saldo, perdagangan, dan pembayaran - termasuk pembayaran kepada pihak ketiga dan pembayaran batch - melalui aplikasi LBX. Bagi mereka dengan volume dan permintaan yang lebih besar, akan ada akses fleksibel ke meja OTC LBX dan, dari Q1 2019, akses ke API yang terhubung langsung ke akun LBXPay mereka.
Sama seperti hal nya Aplikasi yg terhubung dalam Bank Fiat dan itu sudah pasti jadi andalan bagi semua orang untuk mempermudah semua aset yg di miliki . Ini adalah kelebihan yg penuh yg di berikan oleh LBXpay dan sudah pasti menjadi bagian terpenting bagi para investors untuk LBX.

Semua kepemilikan fiat dalam rekening LBXPay akan disimpan dalam rekening bank terpisah, masing-masing dengan IBAN khusus dan layanan laporan bulanan. Semua kepemilikan cryptocurrency akan disimpan dengan aman di cold storage.
Kenapa harus terpisah?
Karena dengan terpisah memungkinkan untuk semua nya menjadi mudah dan decentralized. Karena semua cryptocurrency itu pada dasar nya tidak terpusat .

Akun LBXPay akan dikenakan biaya bulanan yang dibayarkan dalam GBP atau, untuk tarif berdiskon besar, di LBXu - token asli LBX yang tersedia sekarang dalam penjualan token mereka. Tak lama setelah dirilis untuk bisnis, LBX berencana untuk meluncurkan versi ritel LBXPay, di mana itu akan memberikan semua konsumen dengan cara baru untuk berinteraksi dengan cryptocurrency mereka. " Sangat ringan biaya transaksi bagi para investor dan membuat nyaman dalam transaksi bersama LBXpay.

LBX dibuka pada bulan November 2017 untuk perdagangan OTC dan selain perbankan Inggris dan aplikasi yang mudah digunakan yang didukung oleh layanan pelanggan kelas dunia di London, juga mengikuti protokol KYC / AML yang ketat. Anggota juga menerima laporan pasar hariannya yang diakui, yang juga dapat dilihat di Telegram pada saluran LBX News. Semua iCO juga harus menggunakan KYC supaya bisa mengenali para investor yg ada dan membuat semua bisa tenang dalam menghadapi masalah di masa depan .

#tokensale #lbxrealcrypto #lbxpay #LBXu #LBXPeg #lbx 
=========================================
This is the link to view   LBX London Block Exchange     Project:
Official Website               : https://lbx.com/
Whitepaper                   :  https://hub.lbx.com/hubfs/token-sale/LBX_Whitepaper_v1.0.pdf
Bitcointalk Ann           : https://bitcointalk.org/index.php?topic=5052408.0
Bitcointalk Bounty    : https://bitcointalk.org/index.php?topic=5057825.0
=========================================
My Bitcointalk Profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1276250
id Bitcointalk         : damsix
My Telegram     : @dam_six
My MEW      : 0x176D3D99BebD91F4Acec3B804D911CcA1D0483a7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar