Jumat, Januari 18, 2019

Aplikasi untuk Exchange HitBTC , Emang Ada Gituuuhh ???

Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh !
Hallluuu , What's Up Mamennntt !!!
Apa kabar semuanya kawan ? Bagaimana kabarnya hari ini ?

Well , Market sedang Bearish nih ,apakah kalian masih melakukan trading cryptocurrency ?
Kalau memang masih melakukan trading , koin apa nih yang cocok sekarang untuk di perdagangkan di exchange lokal dan HitBTC ?
Jika kalian memiliki pengalaman ,boleh lah share pengalaman kalian di komen artikel ini . Eh , tapi nanti dulu kalian harus faham nih dengan aplikasi HitBTC supaya kalian bisa lebih simpel lagi dalam melakukan perdangan di SmartPhone ,karena ini akan menjadi daya cengkram yang luas untuk kamu yang suka bepergian keluar kota atau keluar rumah tanpa harus membawa PC dan laptop . LOL
Okay, kita mulai dengan aplikasi HitBTC ini apa sih fungsi dan kegunaannya ?
- Kegunaannya untuk membuat lebih memudahkan kamu berdagang Cryptocurrency dimanapun berada.
Dimana kita bisa mengunduh aplikasi HitBTC ?
- Kamu bisa mengunduhnya di Google Play ,maaf nih buat pengguna Iphone mungkin belum ada untuk sekarang karena saya telah mencarinya di APP Store tapi tidak ketemu tapi jika kalian menemukannya maka jangan sungkan untuk membalas komentarnya ya gan ! .
Tampilannya itu bagaimana sih? 
- Seperti biasanya kalau tampilannya itu simpel dan sangat menarik untuk di coba,dan sangat ramah terhadap radiasi untuk mata . Masa kita berdagang dengan uang dan memberikan efek penyakit ke mata secara tidak langsung kan itu tidak baik ,dengan itu maka Aplikasi HitBTC ini di buat seefisien mungkin untuk kesehatan mata . Ajib !!
Gambar Screenshot
Ini adalah sebagian gambar untuk tampilan HitBTC dan begitu indah di pandang mata ya?
Seperti hal nya memandang indahnya bukit di puncak Bogor . LOL
Gambar Screenshot
Sudah pasti lebih indah lagi jika saldo yang kamu miliki di Aplikasi HitBTC ada saldo lebih dari 1 Bitcoin . Dengan adanya angka seperti itu maka saya akan mengatakan Wow, Amazing !
Gambar Screenshot

Kemudian Aplikasi HitBTC juga memiliki fitur berita tentang Bitcoin , Ethereum dan semua tentang Cryptocurrency .
-  Ini adalah yg di butuhkan oleh setiap pedagang karena dengan ada nya berita maka akn meberikan dampak yang bisa memberikan kerugian dan keuntungan dalam berdagang cryptocurrency . Ketika terjadi berita FUD maka lebih baik kita harus menjualnya coin yang telah di HODL dan jika terjadi NEWS aka berita baik untuk Coin maka lebih baik kita Buy Ask daripada kita ketinggalan kereta untuk mencapai tujuan (untung) . 
Apa yang menjadi acuan masalah kecepatan transaksi jika terjadi BUG di Aplikasi HitBTC?
- Dalam hal pengembangan sebuah Exchange maka sudah pasti hal seperti ini sudah di antisipasi dari awal karena tim HitBTC sudah berpengalaman dari beberapa tahun ke belakang . You Know lhaaaaa , HitBTC itu di didirikan sejak 2013 ketika saya masih asyik maen layangan di sawah emak . LOL 

Uuhapppsss, Yah sampe disini dulu kawan nulis tentang HitBTC nya suatu saat nanti kita akan bahas lagi tentang Exchange ini yang FENOMENAAALLL sejak tahun 2013 . Jadi kita bisa menyimpulkan dari artikel di atas ke dalam beberapa kata seperti berikut :

2. Tampilan Aplikasi HitBTC yang ramah, simpel dan mudah di fahami bagi pemula.
3. Memiliki banyak fitur pendukung untuk berdagang Cryptocurrency .

Yooooo , Jika kalian memiliki saran dan kritik tentang Aplikasi HitBTC mohon balas di komentar ya ,jangan malu dan jangan sungkan untuk bertanya dan sudah pasti nanti sebisa mungkin akan saya jawab. Gotchaaa!!

Wassalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar