Sabtu, April 19, 2014

STMIK Tri Guna Utama Bekasi Timur

logo STMIK Tri Guna Utama
(terakreditasi BAN-PT : no.001/BAN-PT/AK-XIV/SI/V/2011)

lokasinya gedung Kalimas B/26, jalan Chairil Anwar , Bekasi Timur  yang strategis pas berada di samping kiri pintu tol Bekasi Timur,membuat waktu yang di tempuh dari manapun menjadi efisien dan saya sebagai muridnya di jurusan Tekhnik Komputer akan selalu mencoba mengupdatenya
fasilitasnya ruang full AC,toilet,tempat LAB,tenaga pengajar yang selalu membimbing setiap waktu dll


titik putih di tengah adalah letak campus STMIK Tri Guna Utama Bekasi

disana juga terdapat kursus-kursus di bawah naungan BINA MANDIRI,lembaga pendidikan (NILEK : 02203.4.1.0052)
,diantaranya : 
  • Auto CAD
  • Perpajakan
  • Akuntansi
  • Microsoft Word dan Excel
  • Bahasa Inggris
  • Desain Grafis
untuk info lebih lanjut tinggal hubungi contact person ini : telpon = 021-95975999,081210049499














saya ketika mau belajar,narsis dulu gan



kartu tanda mahasiswa (KTM)

almamater STMIK Tri Guna Utama Bekasi Timur




contoh jas yang sedang saya pakai

kenapa saya memilih campus ini karena saya bisa membagi waktu saya dengan pekerjaan saya yang ada di jakarta,jadi ketika saya pulang habis kerja saya langsung ke campus,walaupun terasa cape,lelah dan sebagainya tetapi saya tetap semangat untuk belajar dan mengharapkan ilmu yang bermanfaat dari campus ini

SYARAT-SYARAT PENDAFTARAN
  • lulusan SMU,SMA,MA,SMK,ataupun sederajat
  • mengisis formulir pendaftaran
  • photocopy ijazah,STK,STTB legalisir satu lembar
  • pas photo ukuran 3x4 = 5 lembar,2x3 = 2 lembar,4x6 = 2 lembar
  • membayar uang : 
  1. pendaftaran : Rp. 100.000,-
  2. administrasi + jaket + id card dll 680.000,total bayar ny = Rp. 780.000,-
  • untuk biaya bayar SKS (satuan kredit siswa) nanti di jelaskan saat mengambil program yang di inginkan,karena satu mata kuliah berbeda SKS nya dengan dengan mata kuliah lainnya
  • untuk keterangan lebih lanjut hubungi langsung campus kami di 
          021-95975999,081210049499

disini juga ada ujian kesetaraan paket C atau setara dengan SMA di PKBM (pusat kegiatan belajar masyarakat),dan juga menerima paket A dan B

SYARAT-SYARAT PENDAFTARAN

  1. memiliki ijazah/foto copy SMP,MTs atau sederajat
  2. foto ukuran 2x3=8 lembar,dan 3x4=8 lembar
  3. usia tidak terbatas
kalaupun untuk mengambil paket A untuk SD dan B untuk SMP disini tersedia,syaratnya sama seperti yang di atas dan berbeda dengan ijazah awalnya saja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar