Sabtu, Mei 10, 2014

Pengalaman Dari Merokok Negatifnya

 Bahaya Merokok

di zaman sekarang yang namanya rokok itu tidaklah tabu bagi kalangan bocah-bocah sekolahan SMA,anak SD pun sekarang suka terlihat sudah merokok,wadduuuhh

bro gue mo curhat nih tentang merokok,ini dia gan catatan guue tentang merokok,simak baik-baik ya bro sisi Negatifnya dulu :

  • membuat kepala pusing
  • membuat uang saku kita terkuras
  • menyebabkan batuk
  • kebanyakan cw yang gue godain pada ngejauh gan gara-gara rokok doank
  • buang sampah sembarangan dengan puntung dan sekar rokoknya
  • nafas kita jadi bau rokok,untung baunya bau melon,nah ini bau apeuuuk,hahahah
  • di bawah inicontoh bahaya rokok gan


  • saran gue gan jangan merokok untuk mengawalinya,karena ketika kau sudah merokok sekali pasti ketagihan
  • gw ngerokok ketagihan saat umur 21 tahun,sebelumnya gue gak merokok bro,malang nian nasib gue gan,,,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar