Sabtu, Mei 10, 2014

Pengalaman Merokok Positifnya

Rasa Nikmat Rokok

tadi kan gue cerita negatif,nah sekarang gue cerita yang positifnya,tapi ini buka positifnya gan,ini cuma rasa enak aja yang di rasakan dari merokok gan

  • rasa manis yang pertama kita hisap bikin kita nyaman gan
  • ketika gue gadang suka sariawan atau bibir pecah-pecah tapi kalau gue ngerokok gue gak sariawan,aneh juga ya padahal rokok itu gk mengandung vitamin C y
  • ketika kita punya rokok terasa mudah untuk mengawali pembicaraan dengan orang lain,contohnya kita pura-pura nawarin rokok dulu walaupun dia belum tentu merokok
  • ketika gue lapar gue suka malah merokok darpada ngemil makanan ringan atau sebagainya gan
tapi gue saranin kalian semua jangan merokok,karena merokok itu membunuhmua,,save your body!
ini dia bagan orang perokok,cermatilah dengan seksama bro!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar