Minggu, Oktober 14, 2018

BitcoinBing Memiliki 12 Fitur untuk Masa Depan Exchange

Hallo teman-teman seperjuangan diamanapun anda berada,apa kabar kalian disana?
Saya harap semua nya akan menjadi baik-baik saja.

Langsung saja ke topik bahasan yg akan saya jelaskan,disini di Blog ini saya akan menjelaskan kalau Bitcoin Bing itu adalah proyek yg akan berhasil menjadi sebuah token dan Exchange.
Kamu bisa cek semua nya disini : https://www.bitcoinbing.io/ .

Di antar fitur yang menjadi andalan dari Bitcoin Bing adalah Kata sandi dalam database kami dienkripsi menggunakan SHA-256 dan 100% Penyimpanan dompet Dingin yang Aman.

Bitcoin Bing juga sudah mencapai Softcap untuk titik aman keuangan pada sebuah proyek ICO. Dan yang sudah terkumpul semua uang tersebut adalah sekitar : 4.000.000 USD.
Bitcoin Bing memiliki nilai yang fantastis untuk sebuah proyek ,di antara nya adalah mendapatkan sekitar 12 fitur keunggulan yg lebih baik dari yang lain . Dan kamu bisa cek semua nya seperti yang di bawah ini :
 Perdangan Multi Cryptocurrency ini membuat saya tertarik untuk terus berada pada proyek Bitcoin Bing,ragam aneka yg pairs seperti Bitcoin,Ethereum,Litecoin,Dash dll.
 Keamanan yang kuat yg selalu di tingkatkan oleh tim pengembang dari Bitcoin membuat saya percya untuk terus berdagang di Exchange ini.
 Token BuyBack di fungsikan untuk menaikan harga dari Bitcoin Bing token ,sehingga membuat HODLER token akan mendapatkan keuntungan.
 Penyimpan aman yang sudah di bekukan dengan sistem yg sudah teruji oleh tim pengembang,sudah pasti akun anda aman saat berdagang di Exchange Bitcoin Bing.
 Ini yang membuat saya yakin ,karena dengan sistem ini membuat saya percaya kalau suatu saat nanti multi-signature akan menjadi sistem keamanan yg kuat.
 Dengn fitur ini membuat para pedagang yang sudah berpengalaman mendapatakan kenyamanan karena sistem yang bagus yang diciptakan oleh Bitcoin Bing Exchange.
 Setiap hari selalu ada bonus untuk perdangan ,karena dengan sistem ini akan membuat menarik para pedagang dan bonus nya akan di fungsikan sebagai Airdrop.
 Bitcoin Bing di ciptakan untuk kemudahan dalam versi Notebook dan Smartphone,membuat lebih flexibel bisa trading dimana saja dan kapan saja.
 Sistem yang di ciptakan seperti ini membuat semua nya akan menjadi lebih menguntungkan pada para pedagang dan para investors.
Untuk mempermudah pembayaran kepada Pajak maka akan di permudah dengan sistem yang telah di rancang sedetail mungkin untuk menghindari Pajak. 
 Support chat yang online kapan saja setiap 24*7 dan itu akan terus membantu para pedagang dan para investor.
Pilihan antar muka yang lebih ramah sehingga para pedagang dan invetor lebih nyaman berdagang di BitcoinBing Exchange.
Pada saat penjualan token juga lumayan mahal untuk token yg di buat oleh BitcoinBing ,yaitu sekitar 1 token Bing : 0,5 USD.
Di bawah ini adalah tim pengembang dari BitcoinBing dan mereka juga memiliki pengalaman yang begitu bagus untuk masa depan Exchange ini .
CEO : Himanshu Lohani
CEO-founder : Rakesh Handa

Mohamed Mousa ini adalah Founder dar proyek REDCAB yang sudah mencapai Hardcap,proyek dari Mesir.

Saya juga seorang Youtuber dan kamu juga bisa cek video penjelasan saya tentang BitcoinBing seperti yang ada di bawah ini :
=========================================
This is the link to view   Bitcoin Bing    Project:

Official Website               : https://www.bitcoinbing.io/
Whitepaper                   :  https://www.bitcoinbing.io/bitcoin%20bing.pdf
Bitcointalk Ann           : https://bitcointalk.org/index.php?topic=5037403
=========================================
WhatsApp Number       : +62 85 329 555 377 
Email                          : erissix@gmail.com 
My Facebook          : https://www.facebook.com/erissix
id Bitcointalk        : damsix
My Telegram     : @dam_six
My Tweeter   : @dam_six
My MEW   : 0x176D3D99BebD91F4Acec3B804D911CcA1D0483a7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar