Kamis, Desember 20, 2018

Enak nya Trading di HitBTC , Yuk Join di Exchange ini !

Hallo ,What's up Mamennnn !!!
Apa kabar semua nya ?
Senang ketemu lagi ya bersama saya di Blog Spesial tentang lika-liku kehidupan di dunia cryptocurrency. LOL 
Topik ini kita akan membahas apa itu HitBTC dan keuntungan yg di berikan oleh HitBTC. Jika kalian tidak tahu apa itu HitBTC ,aduuuhhh selama ini kemana aja kalian? Hallooo !!
Nah di atas ini adalah Logo untuk HitBTC dan disana ada lambang Banteng ,what ?!
Kenapa harus Banteng sih ? ya mungkin karena Banteng menunjukan kalau pasar cryptocurrency itu selalu Bullish akan naik terus harga nya ,walaupun terkadang pasar cryptocurrency juga ada turun nya . LOL .
Kemudian kamu juga bisa lihat berapa rating nya HitBTC di CoinMarketCap dan disana HitBTC mendapatkan rating nomor 11 dengan volume BTC yg beredar di HitBTC itu sekitar :
 $ 345,682,769 USD
84,873 BTC
Gilaaaa man ! 84,873 BTC yg telah beredar di HitBTC dan itu bukan uang yg sedikit ,sungguh luar biasa bagi HitBTC dan menjadi pilihan terbaik untuk para traders Cryptocurrency Trading disana. Saya juga memiliki akun di HitBTC dan sering Trading disana ketika ada koin yang terjadi FlashDump dan saya sudah buy Order di harga paling rendah . Ketika ada rizqi maka sudah pasti saya akan mendapatkan untung dengan cara Buy Order tersebut.

Oke lanjut gaes !,sekarang kita langsung membahas tentang fee atau biaya Trading yang di tekankan oleh HitBTC . Saya melihat HitBTC sepertinya biasa saja untuk exchange yang lainnya karena fee untuk Taker nya itu sekitar 0.1% , dan kamu bisa cek semuanya untuk fee dari HitBTC ada  disni .
HitBTC juga memiliki banyak coin yg beredar di perdagangannya dan kamu bisa cek juga di CoinMarketCap ,semuanya ada disana dan lebih mudahnya saya rincikan untuk 809 tipe perdagangan yg pair dengan Bitcoin ,Ethereum ,USD dll. Maka dengan 809 coin yang sudah di perdagangkan maka sudah pasti disana juga terdapat banyak pendukung untuk HitBTC bisa naik lagi dari nomor 11 ke nomor 5 tapi semuanya itu juga butuh volume yang besar untuk menaikkan ranking HitBTC .

Saatnya terus berkarya dengan Trading di HitBTC ,karena disini di Exchange HitBTC selalu memberikan yg terbaik  untuk para Traders. Selain fee nya murah HitBTC juga memiliki dukungan penuh dari semua tim support yg online 24 jam . Jika kamu belum memiliki akun HitBTC ,jangan sampai ketinggalan dooonnnk untuk daftar dan Trading disana ,jangan sungkan-sungkan  untuk daftar di HitBTC dan kamu bisa daftar disini
Kita harus bangga dengan Koin yg di ciptakan oleh orang Indonesia ,seperti Tokenomy , Playgame ataupun ICO sekarang yang sedang Live seperti  HARA dan LYFE . Tapi kita beruntung mengenal HitBTC yg menerima koin PlayGame aka PXG listing disana . Sungguh pencapaian yg luar biasa produk Indonesia bisa listing di Market besar seperti HitBTC . Saya juga HODL  PXG di HitBTC hasil dari Bounty dan ini juga cara untuk mencari untung dari PXG di HitBTC.

Ayo  kita daftar di HitBTC dan jangan lupa trading disini .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar