Senin, Mei 12, 2014

Pribadi Bangsa Indonesia

I love Indonesia

saya heran ketika bangsa Indonesia sering bercerita tentang pengalaman,walaaupun hal tersebut salah

contohnya saja gini :

  •  A : saya itu tadi bermain dengan cewe saya ke kolam renang,seru banget,,terus lu kemaren habis ngapain sama pacar lu?
  • B : gue abis maen ke bioskop dengan cewe gue,,nah si C abis ngapain?
  • C : saya biasa aja di rumah bantuin adik ngerjain PR
  • A : nah lu (C) kenapa gak maen atau nyari biar jadi pengalaman lu!
nah dari percakapan di atas keliatan kan?

terus ada lagi nih

  • A : gue kemaren gawe keluar pulau,lumayan dapet pengalaman walaupun disana kita keungannya lumayan rumit
  • B : ngapain kesana kalau gaji lu aja gak jelas
  • A : kan ini untuk pengalaman bro
nah ini yang sering kita dengar dari percakapan dengan orang tua di Indonesia,saya (blogger) heran dengan sifat karakterisitik Bangsa Indonesia ini,pengalaman salah ko di jadiin acuan buat motivasi hidup

tapi saya juga mengacungkan jempol buat warga Indonesia yang selalu berlomba untuk memperkaya dirinya sendiri,contohnya saja di jalan kita sering lihat pelanggar lampu rambu lalu lintas,mereka selalu melanggarnya dengan nyantai begitu saja.mereka melanggar karena apa?
intinya karena memburu uang dengan terburu-buru

I Love Indonesia,saya harap sifat karakteristik bangsa Indonesia ini berubah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar